Rabu, 07 September 2011

Aku yang tersakiti

Saat aku ngeposting blog ini, aku mengetiknya sambil mendengar instrumen piano yang membuatku kembali mengingat tentang dia yang sudah melukai hatiku. Melupakan seseorang yang kita cinta dalam waktu yang sangat singkat memang saat sulit. Apalagi selama 2 bulan, aku telah berhubungan dengan dia yang juga mencintaiku…… Tapi ntah kenapa, semua itu berakhir hanya karena keinginan dirinya untuk fokus terhadap pelajaran disekolah……… saat dia berkata untuk memutuskan hubunganku dengannya, aku kembali mengingat semua perkataannya untuk tidak meninggalkan ku, menyakitiku, bahkan melupakanku…!!! Saat itu secara spontan, air mataku mengalir tanpa henti, dan tanpa sadar aku melempar handphoneku sendiri. dalam hati aku berkata “Tuhan…..!! kenapa hubungan ini musti berakhir sampai disini? Tuhan tolong aku…..!!!” saat itu aku merasa seperti diasingkan oleh dirinya…. Tapi… ya sudahlah!! Mungkin itu yang terbaik untuk aku dan dia. Suatu hubungan yang sangat tidak masuk akal untuk diakhiri, padahal kslu mau dibilang seluruh isi sekolah telah mengetahui hubungan kita…!!! Huuuft… so hate it!! Ohh ya??? Dalam hati aku selalu berjanji tuk melupakan dia, dan mencoba tuk mencintai orang yang juga mencintaiku ……… my Hubby… yeah!!! Berjanjiilah padaku untuk selalu setia menemaniku, walau terkadang aku mengecewakanmu…. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar